Minggu, 30 April 2017

Selain Susu, Teh Juga Bisa Jadi Solusi Untuk Tulang Kuat

Konsumsi sangat banyak teh memanglah bisa bikin gigi menguning, namun berita baiknya yaitu bila Ada konsumsi teh dalam jumlah yang cukup sekitaran 3 cangkir smart detox dalam satu hari nyatanya bisa menolong memperkuat tulang hingga tua, dengan turunkan resiko patah serta keretakan tulang.

Seperti diambil dari laman www. dailymail. co. uk, hal semacam ini tersingkap dari satu hasil riset di Australia yang temukan kalau minum teh tiga cangkir satu hari bisa kurangi resiko patah atau retak tulang sampai 30%. Beberapa peneliti dari Flinders University, Australia Selatan, menganalisa data kesehatan dari 1. 200 wanita paruh baya sepanjang 10 th..

Partisipan yang rata-rata berumur 80 th. disuruh isi quesioner mengenai diet mereka, termasuk juga berapakah banyak teh yang diminum. Selama periode riset, dilaporkan ada 288 wanita yang alami patah tulang serta 129 masalah keretakan pada pinggul.

Dari hasil riset di ketahui, partisipan yang minum sekurang-kurangnya tiga cangkir teh satu hari, 30% lebih tidak sering alami patah tulang daripada mereka yang tidak sering atau tak pernah meminum teh dalam 10 th. saat riset itu.

Minum teh dapat menjaga kemampuan tulang karena kandungan flavonoidnya. Anti-oksidan ini berguna memperkuat tulang sekalian baik untuk melindungi kesehatan jantung.

Butuh diingat dalam konsumsi teh, walau teh memanglah baik untuk kesehatan, konsumsinya tetaplah butuh dibatasi, smart detox synergy cukup tiga cangkir satu hari. Kian lebih itu, badan malah dapat alami dehidrasi karna teh berbentuk diuretik (tingkatkan frekwensi buang air kecil) serta mengganggu siklus tidur Anda karna teh memiliki kandungan cafein yang tingkatkan kewaspadaan.

Teh tambah baik diminum dalam kondisi hangat serta tanpa ada memberikan gula. Sebab, meminum teh tanpa ada penambahan apa pun bakal bikin faedahnya lebih optimal. daripada digabung gula atau cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar